Inilah Cara Baru Mahir Komputer Otodidak Tanpa Buku

Tahukah kamu berapa penghasilan bulanan yang bisa kamu dapatkan dengan ilmu komputer jaman sekarang? 7 digit? 8 digit? 9 digit? 10 digit juga bisa!

Lupakan tentang belajar komputer dengan menggunakan buku panduan. Lupakan belajar komputer dengan “guru” bertarif mahal. Lupakan belajar komputer dengan cara tradisional. Pakai cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku ini!

Mahir komputer adalah topik bahasan yang selalu hangat, selalu ada cara baru dan cara tradisional. Tidak ada mati-matinya dan tidak mungkin mati dimakan perkembangan jaman. Bagaimana mati? Wong komputer adalah salah satu vitalitas suatu perusahaan bahkan negara, kok!

Jadi, kalau kamu ingin dan sedang mendalami belajar komputer, simak artikel cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku ini!

Dari judulnya aja, serem banget ya artikel ini. “Memang, apa sih cara barunya? Masa nggak perlu buku? Ah yang bener!?”

Cara Baru Mahir Komputer Otodidak Tanpa Buku, Emang Bisa!?

Bisa. Apapun yang anda akan lakukan atau pelajari. Semua pasti bisa, asalkan ada niat, semua jalan pasti terbuka, percaya!

Sebenarnya, tidak ada cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku yang benar-benar baru. Seperti halnya sebuah produk, kemasan adalah hal yang penting, tapi apa yang lebih penting dari kemasan? Tentu isinya! Begitu juga artikel ini, judul adalah hal yang penting, tapi apa yang lebih penting dari judul? Ya artikelnya!

Sebenarnya tidak ada cara yang benar-benar baru. Yang lebih tepat adalah “cara baru yang dimodifikasi.” Apa artinya? Cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku ini adalah modifikasi dari cara lama yang konvensional, seperti membaca buku panduan belajar komputer misalnya.

Cara Baru Mahir Komputer Otodidak Tanpa Buku[934]

Modifikasi Cara Baru Mahir Komputer Otodidak Tanpa Buku: Gunakan Pembelajaran Berbasis Video!

Semakin ditinggali, semakin jarang pembeli. Buku adalah cara lama yang memang akan selalu ada, tapi cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku yang bisa kamu lakukan dan jauh lebih efektif adalah belajar komputer lewat video. Kenapa video? Selain lebih interaktif, cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku ini sangat lebih masuk akan dan lebih terjamin hasilnya. Dengan belajar komputer lewat video, bukan hanya mendalam pemahaman kamu tentang komputer, tapi juga mengelupas di kepala dan gampang mengingatnya! Sangat banyak sumber belajar komputer lewat video, beberapa diantaranya adalah;



Baca Juga :   Sekilas Info Tentang Macintosh OS

1. Youtube

Platform berbagi video yang terbesar adalah bisa kamu gunakan sebagai cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku. Dengan berjuta video yang diupload oleh pengguna setiap harinya, pasti ada dan akan selalu ada tutorial belajar komputer yang bisa kamu lihat dan unduh secara gratis. Level belajarnya pun bermacam-macam sesuai dan tergantung kebutuhan kami. Dengan cara ini, tugas kamu hanyalah mencari dan menetapkan channel favorit kamu untuk belajar komputer di Youtube.

Baca Juga : 7 Trik Jitu Mempercepat Komputer Yang Lambat

2. Udemy.com

Cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku? Ya belajar dan lihat video tutorial di Udemy! Sayangnya, untuk melihat banyak konten video di Udemy, kamu harus membayar biaya melihat satu tutorial. Tenang, jangan berkecil hati karena saya punya solusi.

Untuk melihat video di Udemy, kamu harus membayar rata-rata $20 – $200. Triknya adalah, mencari kupon yang bisa membuat video tutorial tersebut menjadi $0 alias gratis! Bagaimana trik mencari kupon udemy gratis? Kunjungi link ini sekarang! udemycoupon.learnviral.com/coupon-category/free100-discount/

3. Lynda.com

Sama halnya dengan udemy, Lynda juga merupakan layanan penyedia video pelatihan keterampilan online. Video pelatihan seperti pemrograman, desain grafis, bahkan ada juga fotografi digital. Lynda.com juga menyediakan sertifikat kepada membernya yang telah meyelesaikan kursus.

Lynda.com berdiri pada tahun 1995. Pendiri dari Lynda.com adalah sepasang suami-istri. Bruce Heavin dan juga isterinya Lynda Weiman. Mereka meyadari bahwa perlunya pelatihan bebabasis online agar dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Yup, cara baru mahir komputer otodidak tanpa buku dengan melalui metode pembelajaran komputer via media video sangatlah baik untuk anda yang lebih nyaman melihat daripada membaca. Yuk, belajar komputer bareng-bareng!

Baca Juga :   Ini Keuntungan dan Kerugian Mematikan Windows Update di Komputer

Leave a Reply