Cara Mendapatkan dan Memperbanyak Like di Instagram yang Bisa Anda Praktekkan Sekarang Juga

Diposting pada

Salah satu tujuan mempublikasikan konten di akun Instagram adalah mendapatkan like dari akun Instagram orang lain. Semakin banyak yang like konten Instagram milik kita, maka semakin biasanya kita akan semakin bangga dan giat mempublikasikan konten-konten baru.

Hal ini juga berlaku bagi akun Instagram yang digunakan sebagai media promosi. Semakin banyak orang yang like konten di dalam akun Instagram kita, maka akan semakin besar pula kemungkinan orang membeli produk yang kita jual.

Namun ada satu masalah yang seringkali dialami oleh pengguna Instagram baru. Mereka biasanya kesulitan mendapatkan like dari konten-konten yang sudah dipublikasikan.

Kami yakin anda yang membaca artikel ini juga sedang mencari cara memperbanyak like di Instagram anda bukan? Jika saat ini konten Instagram anda belum dibanjiri like, anda tidak perlu putus asa. Baca dan terapkan cara mendapatkan like banyak di Instagram yang akan kami jabarkan di artikel ini.
Like = Konten Berkualitas

Like = Konten Berkualitas

Jika anda mau tau bagaimana cara memperbanyak like di Instagram, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah meningkatkan kualitas konten Instagram anda.

Kenapa? Karena jumlah like yang anda dapatkan hampir selalu sama dengan kualitas dari konten yang anda publikasikan pada akun Instagram.

Semakin berkualitas konten yang anda publikasikan, secara otomatis akan meningkatkan jumlah like yang anda dapatkan. Jadi jika saat ini anda hanya mendapatkan sedikit like untuk setiap konten yang anda publikasikan di akun Instagram, perhatikan kembali apakah konten anda sudah benar-benar berkualitas.

Lalu seperti apa definisi dari konten yang berkualitas pada media sosial Instagram? Sebuah konten Instagram bisa dikatakan berkualitas jika memenuhi beberapa poin berikut ini:

 

  • Resolusi gambar atau foto harus tinggi

 

 

 

    • Poin pertama yang menentukan kualitas sebuah gambar atau foto adalah resolusinya. Jangan sampai anda mempublikasikan gambar atau foto dengan resolusi rendah.

Selain karena detail dari gambar atau foto berkurang drastis, foto atau gambar dengan resolusi kecil cenderung memiliki banyak noise.

 

    • Unik dan original

Ya, sekarang anda memang bisa dengan mudah mendapatkan gambar atau foto untuk bahan konten akun Instagram.

Namun jika anda ingin mendapatkan banyak like, sebaiknya hindari menggunakan gambar atau foto orang lain. Salah satu cara memperbanyak like Instagram anda adalah dengan mempublikasikan foto atau gambar yang unik dan original hasil karya anda sendiri.

Sulit? Ya memang tidak ada yang mudah jika anda ingin berhasil di satu bidang, dan hal ini tidak berbeda jauh dengan berhasil mendapatkan banyak like di akun Instagram anda.

    • Pemilihan foto atau gambar yang satu tema

Anda sudah membuat konten unik dan original, resolusinya juga sudah tergolong besar, namun hal tersebut masih kurang jika anda tidak mempublikasikan foto atau gambar yang setema.

Ya, sebaiknya jangan mempublikasikan foto atau gambar dengan tema bermacam-macam. Fokus pada satu tema saja. Misalkan anda memang suka mempublikasikan foto makanan, maka fokus pada tema tersebut.

Anda bisa menambahkan barang lain di dalam foto atau gambar, namun barang tersebut hanya sebagai pelengkap tema utama anda saja.

Gambar Gravatar

Stylist, Genius, Web Wizard, Professional Troublemaker, Blogger, Siri’s Ex-Boyfriend. Collected all 151 Pokemon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *