Game Linux Keren terbaik dan Terbaru

Diposting pada

Game Linux keren, mungkin Anda tidak membayangkan tentang itu sebelumnya dan hanya berfokus ke pembelajaran Linux. Jangan salah, ternyata game yang support Linux pun juga cukup update, berikut akan kami bagikan beberapa informasi terkait game apa saja yang dapat Anda mainkan dengan basis sistem operasi Linux ini. Jadi, Anda jangan putus asa dulu. Sebab walaupun menggunakan Linux, Anda tetap bisa enjoy memainkan game-game yang tidak kalah seru dibandingkan game yang support sistem operasi Windows. Mari baca selengkapnya.

Mungkin Anda berpikir jika membahas game untuk Linux itu sangatlah jarang, rata-rata orang banyak mereview game yang menggunakan sistem operasi Windows. Itu karena memang lebih banyak user Windows sejauh ini, sehingga developer game lebih berfokus ke Windows. Tetapi setelah kehadiran “Steam of Linux”, semua itu sedikit berubah. Komunitas gamer Linux boleh berbahagia, sebab sudah akan ada game yang memang didevelop untuk sistem operasi berbasis Linux, jadi pengguna Linux pun tak harus bergantung kepada aplikasi pihak ketiga seperti PlayOnLinux ataupun Wine. Ada sekitar 1500 pilihan games untuk Linux yang tersedia di Steam, sepertinya itu sudah jumlah yang cukup banyak untuk Anda pilih. Bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya jumlahnya akan semakin bertambah lagi.

 

Daftar game Linux yang keren

Dari sekian banyak game untuk Linux tersebut, berikut beberapa yang keren, yang boleh Anda jadikan sebagai alternatif pilihan:

 

1. Superhot

Ini adalah sebuah game yang cukup unik. Jadi di game ini akan menceritakan persepsi misterius pada realitas. Pada game ini waktu akan berhenti jika karakter di game tidak Anda gerakkan. Grafis yang digunakan pun cukup lumayan, walaupun sedikit berbeda dibandingkan game pada umumnya. Jadi konsep yang akan Anda rasakan akan membuat Anda takjub dan tidak bosan. Di sini Anda tidak hanya bisa menggunakan senjata saja, namun Anda pun bisa melemparkan objek ke musuh, sebagai tambahan. Jadi seperti di film-film action juga. Ada cukup banyak level dengan tantangan yang berbeda-beda untuk Anda selesaikan.

 

2. XCOM 2

Jika game Superhot baru Anda dengar, berbeda dengan XCOM 2. Ini merupakan seri yang cukup ditunggu-tunggu. Di sini musuh masih tetap sama, yakni manusia akan berperang melawan alien. Didevelop oleh Firaxis games, game XCOM 2 merupakan salah satu game Linux yang wajib Anda mainkan juga, untuk Anda yang memang merupakan seorang gamer sejati. Bahkan oleh Game Central, XCOM 2 mendapatkan rating sempurna, 10/10. Anda dapat membayangkan betapa serunya game ini. Di Youtube sudah ada trailer XCOM 2, jika Anda penasaran bagaimana dengan gameplaynya. Grafiknya pun sudah tak perlu Anda ragukan lagi.

 

3. Near Death

Game yang dapat Anda mainkan lainnya di Linux adalah Near Death. Game ini juga tidak boleh Anda lewatkan, selain XCOM 2. Jadi di sini Anda akan bermain sebagai karakter yang harus bertahan hidup pada sebuah lab penelitian di Antartika yang sudah ditelantarkan. Jadi Anda sekarang sedang sendiri di lab tersebut dan Anda harus berjuang untuk bertahan hidup, mencari cara bagaimana untuk kembali ke rumah. Secara garis besar itulah gambaran story dari game Near Death untuk Linux ini. Game ini merupakan game kedua yang didevelop oleh Orthogonal games, setelah sebelumnya The Novelist dilaunching. Di game Near Death, Anda lebih berusaha berperang melawan cuaca, bukan alien atau sejenisnya. Sekian informasi tentang game Linux keren, terbaik, dan terbaru. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Stylist, Genius, Web Wizard, Professional Troublemaker, Blogger, Siri's Ex-Boyfriend. Collected all 151 Pokemon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *