Website SEO yang terbaik dan Terbaru Sekarang ini

Diposting pada

Berbicara tentang website SEO, ini adalah sebuah topik yang berkembang terus. Jadi Anda memang harus mengikuti perkembangan terbaru. Semua itu karena dari search engine sendiri yang selalu diperbaharui algoritmanya, karenanya teknik SEO yang lama untuk meranking sebuah keyword pun sudah tidak berlaku lagi. Jika dahulu untuk meranking sebuah keyword cukup mem-blast keyword tersebut dengan backlinks. Di sini yang dimaksudkan adalah spam backlinks, sekarang cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Justru jika Anda memaksa memblast menggunakan spam backlinks, hasilnya akan negatif. Mari baca selengkapnya.

 

Link building

Di tahun 2016 ini, link building sudah tidak boleh lagi menggunakan link spam. Jadi link yang dibuat harus senatural mungkin. Jika dahulu dalam 1 hari boleh diblast menggunakan 1000 backlink, sekarang dalam 1 hari 1 backlink saja sepertinya sudah cukup. Memang dalam hal ini, tidak ada acuan pasti, karena sesungguhnya dari pihak Google justru melarang penggunaan backlink. Namun jika terlalu mengikuti pedoman tersebut, maka website akan cukup lama sehingga dipadati oleh visitor. Dan banyak orang yang tidak sabar. Beberapa metode backlink terbaru yakni:

1. PBN (Private Blog Network)
2. Blogspot zombie
3. Guest post

Untuk yang pertama adalah metode termahal, karena Anda harus membayar domain tahunan, dan diberatkan dengan biaya hosting bulanan. Apalagi 1 hosting tidak bisa memuat lebih dari 3 PBN, karena jika tidak nanti bisa ditrace oleh bot Google, dan akhirnya backlink PBN Anda menjadi nihil hasilnya, dan justru menjadi bumerang.

 

Konten berkualitas

[sociallocker]Mungkin Anda pernah mendengar jika Anda bekerja, tetapi pekerjaan tersebut berkaitan dengan hobi maka akan sangat menyenangkan. Hal yang sama juga berlaku bagi penulis di website atau blog. Walaupun Anda hendak memasang iklan di blog tersebut nantinya. Jadi jika tulisan yang Anda ketikkan itu berdasarkan pengalaman, kesukaan Anda, maka artikel pun akan menjadi artikel yang sangat informatif. Berbeda jika Anda bukanlah seseorang yang menyukai bidang tersebut. Sebagai contoh jika Anda adalah seseorang yang hobi beternak, namun Anda membuat artikel tentang teknik mesin. Di sini Anda sama sekali tidak memiliki pengetahuan mengenai teknik mesin, bahkan dasarnya pun tidak punya. Sehingga endingnya sudah dapat diketahui, artikel yang dihasilkan akan terlihat buruk. Mungkin artikelnya hanya akan berputar-putar saja, esensi dari artikel yang seharusnya disampaikan kepada visitor pun tidak ada.

Dengan begitu, lama kelamaan blog akan semakin menurun rankingnya, karena visitor akan enggan kembali membaca artikel di blog Anda tentang teknik mesin tersebut. Jadi Anda bisa melihat faktor kedua ini juga memegang peranan penting dalam SEO terbaru. Sekian artikel tentang website SEO yang terbaik dan terbaru sekarang ini, semoga bermanfaat.[/sociallocker]

Gambar Gravatar
Stylist, Genius, Web Wizard, Professional Troublemaker, Blogger, Siri's Ex-Boyfriend. Collected all 151 Pokemon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *