Usaha Online Shop Tanpa Modal – Bisa Kamu Mulai Dengan Biaya Super Minim!

Ketika sedang memulai dan merintis usaha, seringkali kita sebagai orang yang baru dan sedang mendalami serta memahami dunia bisnis terkendala dengan masalah yang bernama modal. Betul?

Memang sangat berperan penting dan mempunyai faktor atas berhasil atau gagalnya suata usaha, modal biasanya adalah pengadaan awal dalam memulai suatu usaha atau bisnis.

Namun percaya dan yakinilah, tidak semua usaha atau bisnis membutuhkan modal.

Dalam artikel ini, pembahasan dan konsen saya adalah bagaimana kamu bisa usaha tanpa modal bahkan minim sekali biaya. Memang bisa? Bisa dan sangat mungkin! Asalkan niat dan memang ada gerakan dari dalam diri kamu, tidak ada yang tidak mungkin kamu bisa memulai usaha online tanpa modal. Ooops, saya sudah memberi petunjuknya barusan.

Yap, kamu bisa memulai usaha online shop tanpa modal, lho!

Bagaimana caranya?

Banyak jalan menuju roma. Pun ketika menjalani proses usaha bisnis online shop tanpa modal. Cara memulai usaha online shop tanpa modal sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu sulit untuk kamu yang tergolong pemula udi dunia bisnis tuk memahaminya. Penasaran langkah awalnya? Pada tahap awal usaha online shop tanpa modal, kamu bisa melakukannya dengan menjadi reseller atau dropshipper suatu produk.

Saat ini, banyak sekali online shop dengan modal jutaan rupiah yang membuka lebar kesempatan untuk kamu menjadi reseller produk mereka tanpa perlu modal atau simpanan dana sama sekali. Yap, 0 cost needed! It is totally free of charge!

Dengan memasang margin harga yang tidak terlalu jauh dari harga barang asli, tentu dengan menyisihkan beberapa keuntungan kamu perlahan bisa merintis usaha online shop tanpa modal ini menjadi bermodal!

Baca Juga :   Langkah Awal Bisnis Online – Cara Pintar Agar Bisnis Berkembang!

Usaha Online Shop Tanpa Modal – Bisa Kamu Mulai Dengan Biaya Super Minim!



Apa yang dibutuhkan untuk usaha online shop dengan modal minim?

1. PC atau Laptop

Belum punya dan tidak mempunyai bajet yang cukup untuk sekadar membeli perangkat laptop atau komputer? Tidak ada masalah. Jangan membatasi diri kamu untuk memulai usaha online shop tanda modal. Kamu bisa mengakali solusi ini dengan cara setidaknya pergi ke warnet dan menyisihkan waktu dua jam lebih berada di depan komputer untuk membuka toko online di bukalapak, tokopedia atau website pribadi yang menjual barang-barang reseller pilihan kamu.

2. Internet

Bila kamu memutuskan untuk memulai usaha online shop tanpa modal melalui warnet, internet adalah bonus yang sudah kamu dapatkan. Jadi tidak perlu dipikirkan lebih lanjut. Yang jelas, koneksi internet adalah kebutuhan mutlak bagi kamu yang ingin memulai usaha online shop tanpa modal sama sekali.

3. Website atau toko online

Memakan biaya memang untuk usaha online shop tanpa modal yang membutuhkan website. Tapi tenang, ada solusi mengatasi masalah ini. Kamu bisa memulainya dengan menjelaskan produk yang kamu jual, keuntungan dan kelebihan bila membeli produk dari kamu dan jangan lupa cantumkan nomor telepon kamu.

Bila tidak ada bajet untuk membuat website atau menyewa jasa pembuatan toko online, platform blog gratis seperti wordpress dan blogger adalah jawaban dari solusi yang kamu cari dan butuhkan

4. Pengetahuan internet marketing

Apa ini dan kenapa hal ini dibutuhkan untuk usaha online shop tanpa modal? Tentu berjualan di internet sangat berbeda prakteknya dalam berjualan dengan metode offline atau bertatap muka. Di internet, tidak ada interaksi melalui tatapan muka. Berjualan di internet dengan online shop sangat erat kaitannya dengan brand dan reputasi toko online yang kamu punya. Itulah mengapa penting untuk kamu mengetahui setidaknya sedikit tentang apa itu internet marketing.

Baca Juga :   Ini Alasan Kenapa Casing PC Murah Tidak Disarankan Untuk PC Gaming

Dengan mengetahui sedikit ilmu internet marketing, kamu akan mempelajari banyak hal dan bukan hanya usaha online shop tanpa modal. Kamu bisa mengetahui bagaimana psikologi pembeli, perilaku pembeli, cara nego harga dan cara cara lainnya yang berkaitan erat dengan internet marketing.

Leave a Reply