Canonical Memperkenalkan Ubuntu Untuk Android Melalui Iklan Animasi

Diposting pada

Setelah beberapa jam nonton di youtube, saya tidak sengaja menemukan iklan dari Canocical. Yaitu iklan Ubuntu Untuk Android.

Ubuntu untuk Android bukanlah hal yang baru saat ini, hal ini telah didemonstrasikan pada awal tahun ini, namun hingga kini belum ada produsen yang menggunakannya. Namun, hal tersebut tidak menghentikan pihak Canonical hadir dengan iklan terbaru untuknya.

Melalui iklan animasi sekitar dua menit ini, Canonical fokus pada kelebihan Ubuntu untuk Android, yang mana memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka sebagai desktop penuh dan membawanya kemana-pun mereka pergi.

Dari apa yang pernah diperlihatkan sebelumnya, Ubuntu Untuk Android ini beroperasi seperti smartphone Android yang biasa ketika digunakan dalam mode ponsel, menawarkan kebebasan untuk para pengguna menggunakan aplikasi, membuat panggilan dan sebagainya.

Dan untuk mengubah dari mode telepon ke mode desktop, pengguna hanya perlu menginstalnya pada dock yang terhubung pada monitor, dan selanjutnya menggunakan telepon sebagai sistem operasi Ubuntu penuh, ini memungkinkan pengguna mengakses berbagai hal dan aplikasi di Ubuntu, seperti penggunaan sistem operasi Ubuntu biasa.

Canonical masih tidak mengumumkan apa mitra kerjasama sampai sekarang, dan mungkin kita bisa nantikan identifikasi mitra kerjasama pertama mereka tidak lama lagi.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=iv1Z7bf4jXY&w=560&h=315]

Klik jika video tidak muncul http://youtu.be/iv1Z7bf4jXY

Informasi lebih lengkap lihat saja langsung disitusnya

http://www.ubuntu.com/devices/android

🙂

Gambar Gravatar
Stylist, Genius, Web Wizard, Professional Troublemaker, Blogger, Siri's Ex-Boyfriend. Collected all 151 Pokemon.

One thought on “Canonical Memperkenalkan Ubuntu Untuk Android Melalui Iklan Animasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *