SEO Keyword, Gerbang untuk Kesuksesan Website

Diposting pada

SEO Keyword, Gerbang untuk Kesuksesan Website

 

Apakah Anda pernah mendengar tentang SEO keyword? Jika belum, mari pelajari bersama-sama. Karena jika Anda hendak membuat sebuah website yang sukses, maka istilah ini harus Anda kenal. Ini adalah kata kunci dan keyword dalam artikel di website Anda yang akan dilihat oleh calon visitor di search engine. Sebuah website yang sukses dalam mengoptimisasi websitenya di search engine tidak akan luput dari keyword yang bagus juga, sehingga visitor potensial akan berkunjung ke website Anda melalui keyword tersebut. Jadi istilahnya menjadi sebuah gerbang penghubung. Dasar SEO adalah menentukan keyword yang menjual dan tepat. Mari baca selengkapnya.
 

Keyword dan informasi

Di sini untuk simpelnya dapat disebut apabila Anda sebagai seorang webmaster harus mengetahui apa yang orang-orang cari di search engine, keyword apa yang mereka ketikkan. Tentang apa produk yang mereka cari, layanan, maupun informasi apa. Anda juga harus mengetahui bagaimana cara orang-orang bisa menemukan website Anda, mempermudah mereka menemukannya. Jika tidak, maka calon visitor tersebut akan berkunjung ke website saingan Anda. Anda pun hilang kesempatan untuk menjual atau mungkin menambah subscriber. Yang harus Anda lakukan yakni bagaimana meningkatkan peringkat Anda melebihi peringkat keyword yang sama, dari website pesaing atau kompetitor.
 

Karena itu benar-benar penting untuk melakukan tahapan listing keyword. Ini merupakan hal pertama yang sebaiknya dilakukan sebelum Anda memproses yang lainnya. Dapat dibilang ini juga yang paling penting dalam Search Engine Optimization. Untuk bisa menjuarai marketing search engine, maka antara keyword dan SEO harus terhubung dengan baik. Luangkan waktu dan investasi Anda untuk memastikan Anda berhasil mengumpulkan keyword yang SEO friendly, keyword yang relevan dengan calon visitor Anda, dan yang paling efektif.

 

Kesalahan

Adapun dalam memilih keyword yang terbaik untuk SEO website Anda kelihatannya mudah, namun masih banyak orang yang gagal melakukannya. Adapun kesalahan umum yang biasa terjadi adalah sebagai berikut ini:

1. Hanya melakukan keyword research 1 kali
2. Tidak mau update list keyword dan tidak mengembangkannya
3. Mencari keyword yang terlalu populer, terlalu umum, di mana keyword tersebut terlalu tinggi tingkat persaingannya

 

Research keyword ini bukanlah sesuatu yang hanya bisa dilakukan satu kali dan selesai. Tetapi merupakan aktivitas yang berkelanjutan, selama Anda masih hendak meneruskan website. Keyword yang lama di artikel website Anda harus Anda evaluasi lagi setiap beberapa waktu. Anda harus mencari keyword yang unik, namun masih banyak orang yang menggunakan keyword tersebut setiap harinya, dengan artian mencari di search engine memakai keyword tersebut. Keyword seperti inilah yang tingkat persaingan rendah, pencarian bulanan tinggi, yang termasuk keyword terbaik.

Memang ada baiknya jika Anda tidak tergesa-gesa dalam belajar bagaimana mencari dan menganalisa keyword yang tepat. Sekian artikel tentang SEO keyword, gerbang untuk kesuksesan website. Semoga bermanfaat.

Gambar Gravatar
Stylist, Genius, Web Wizard, Professional Troublemaker, Blogger, Siri's Ex-Boyfriend. Collected all 151 Pokemon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *