24 Situs Penyedia Email Sementara

Apakah sobat pernah mendapatkan Email dari seseorang yang tidak dikenal?? Kemungkinan sobat mendapatkan SPAM. SPAM atau Junk Email adalah email yang tidak diinginkan oleh pengguna fasilitas komputer dalam bentuk surat elektronik (email), Instant Messaging, Usenet, newsgroup, blog, dll. SPAM biasanya berisi iklan atau meminta sumbangan (Jaman Sekarang minta sumbangan pake Email Cuy… 😀 ).

 

SPAM juga dapat membuang waktu kita saat browsing karena harus menghapus satu per satu. Belum lagi klo SPAM itu berisi Virus atau Trojan. Makin parah deh… 😀

Biasanya SPAMMER (Sebutan buat para pembuat SPAM) mengetahui Email kita dari hasil pendaftaran yang mengharuskan kita mendaftar sebelum membaca atau mendownload Ebook yang tersedia. Setelah kita mendaftar, maka mereka akan mengirimkan kita SPAM ke Email kita. Klo cuma 1 sih tidak apa-apa, klo ratusan atau ribuan gimana??

 

Jika sobat ingin membaca artikel atau mendownload Ebook tersebut, ada baiknya sobat menggunakan Email Sementara agar terhindar dari SPAM. Email Sementara ini akan terhapus secara otomatis dalam kurun waktu tertentu. Dibawah ini adalah daftar email sementara :

1. Mailinator
Mailinator adalah salah satu yang dinilai  terbaik dalam memberikan pelayanan  atas email sekali pakai. Sobat akan mendapatkan Email dalam format “[email protected]

2. 10MinuteEmail
Alamat e-mail sementara di mana setiap e-mail dikirimkan ke alamat tersebut akan muncul secara otomatis pada halaman web. Sobat dapat membacanya, klik pada link, dan bahkan membalas E-mail mereka. Alamat e-mail akan berakhir setelah 10 menit

3. MyTrashMail
Merupakan layanan Email sementara yang memberikan kotak surat dalam format alamat misalnya “[email protected]” dan juga memberikan kotak surat sementara yang aman jika Sobat mendaftar.

4. AnonymBox
Email akan tersedia selama 12 jam. Setelah itu akan terhapus secara otomatis.

5. MailExpire
Memberikan Sobat pilihan untuk memiliki kotak masuk sementara berkisar 12 jam sampai 3 bulan

6. Dispostable
Layanan email sekali pakai – setelah Sobat tidak membutuhkannya lagi, hapus saja.

7. E4ward
Alamat email sekali pakai forwarder. Mereka akan meneruskan semua email ke alamat Anda yang sesungguhnya. Meneruskan email sobat dan dapat membuangnya kapan saja

8. SpamBox
Memberikan sobat alamat email sementara misalnya format “[email protected]” dan juga memungkinkan Anda untuk mengatur umur dari kotak masuk. dari 30 menit sampai 1 tahun.

9. GuerillaMail
Memungkinkan sobat menghasilkan email sementara yang akan berakhir dalam waktu 15 menit dan juga memberitahu sobat bagaimana untuk menawarkan layanan email sementara di situs sobat.

10. GishPuppy
Alamat email yang secara otomatis Meneruskan Email ke email sebenarnya sobat. Cancel kapan pun sobat mau.

11. TempoMail
Salah satu penyedia Email sementara yang baru muncul memberikan layanan kotak surat bebas spam (bahasa perancis)

12. TempEmail
Bertujuan untuk memberikan email sementara yang cepat, namun aman

13. MailNull
layanan Email sementara gratis untuk membantu sobat mengambil kontrol atas email sobat. Surat dikirim ke email sekali pakai dan akan diteruskan ke account email sobat yang asli. sobat dapat menonaktifkannya dengan mudah.

14. SpamFree24
adalah layanan baru email multi-domain inbox sementara yang sedang berkembang pesat.

15. Melt Mail
layanan email forwarding sementara, sobat dapat memilih antara 3, 6, 12 atau 24 jam forwarding yang berlaku.

16. SpamMotel
Memerlukan pendaftaran, menyediakan mail forwarding, Email dapat diakses melalui desktop klien e-mail, dapat membalas e-mail dari alamat e-mail yang asli menggunakan SpamMotel e-mail.

17. Spamspot
Tidak memerlukan pendaftaran, sederhana, tidak ada embel-embel.

18. NoSpamFor.Us
layanan email forwarding sementara. Setelah tujuh hari akan dihapus.

19. Sneakemail
layanan email sekali pakai.

20. Soodonims
gratis, email sekali pakai sepuasnya ke alamat situs. Kontrol oleh waktu dan qty yang diterima. Penghentian spam mail Sederhana. Mudah digunakan.

21. Spam.Su
menerima spam di kotak surat untuk setiap spam.su (seperti [email protected]) tanpa registrasi, password atau login. Mengaksesnya dengan URL yang sesuai (seperti http://example.spam.su).

22. Spamgourme
Gratis email alamat sekali pakai, pemblokir spam yang kuat.

23. Stop-My-Spam
Menyediakan alamat email sementara. Begitu dibuat, semua email yang dikirim ke alamat ini akan diteruskan ke alamat email sobat yang sebenarnya. Alamat antispam sobat akan dinonaktifkan setelah jangka hidup yang sobat pilih.

24. Tempail
Situs ini menyediakan alamat e-mail sekali pakai yang berakhir setelah 30 menit. Sobat dapat membaca dan membalas e-mail yang dikirim ke alamat e-mail sementara dalam jangka waktu tertentu.

5

3 Responses

  1. Angelica Blog
    15/04/2012
  2. Aksisoft Media
    14/05/2012
  3. Google Plus Marketing
    02/07/2015

Write a response